Nokia mulai luncurkan ponsel dual sim card

on Friday, October 1, 2010

Nokia mulai mengikuti selera pasar dengan menghadirkan ponsel dual sim card. Namun, peluncuran produk tersebut masih berada di negara India. Ponsel dual sim card tersebut terdiri dari dua seri yaitu Nokia CI dan C2. Ponsel ini akan menjadi ponsel Nokia dual sim card pertama. Banderol harga yang diusung Nokia sangat terjangkau bagi kelas menengah ke bawah khususnya Nokia C1.

Beberapa keuntungan yang didapat dari ponsel ini diantaranya baterai yang tahan lama, layar besar, dan antarmuka bahasa lokal setempat. "Seperti yang telah diketahui, konsumen menengah kebawah memerlukan dual SIM untuk berbagai alasan termasuk penghematan waktu dan biaya, meningkatkan efisiensi dan untuk meningkatkan kenyamanan. Untuk mengatasi persoalan tersebut, Nokia telah meluncurkan dua perangkat yang menawarkan beberapa kemampuan SIM dengan seperangkat fitur yang seimbang dan inovasi yang relevan pada titik harga yang terjangkau," ujar Mary McDowell, Executive Vice President, Mobile Phones, Nokia yang dilansir itnewsonline.com.

Nokia C1 akan dibanderol dengan harga 2000 rupee atau sekitar 380 ribu rupiah. Pada Nokia C1, pengguna dapat mengalihkan telepon yang masuk. Selain itu, pada ponsel ini terdapat sebuah tombol yang dapat beralih ke sim card lain secara langsung. Fasilitas lainnya adalah waktu bertahan dari baterai yang cukup lama hingga 6 minggu. Senter standar, radio FM dan jack headphone standar juga terpasang pada ponsel ini.

Sumber : http://www.beritanet.com

0 comments: