Survei Membuktikan Bahwa Para Wanita Lebih Cintai Ponselnya Dari pada Pria

on Tuesday, January 19, 2010

Banyak wanita muda dengan karir yang bagus memilih untuk menjalani hidupnya sendiri tanpa harus tergantung dengan para pria. Hal ini memang wajar, karena sejujurnya wanita masa kini lebih mandiri dan bisa melakukan berbagai aktivitas seperti yang pria lakukan.

Temuan baru dari hasil riset yang dilakukan oleh British Pawnbroker Borro terhadap 4.000 responden wanita ternyata cukup mengejutkan. Dari sekian banyak wanita menyebutkan bahwa harta paling berharga dalam hidup mereka adalah ibu. Di samping itu dalam daftar hasil survei tersebut menyebutkan bahwa di posisi ke 4, harta wanita paling berharga adalah ponselnya.

Pada saat yang sama, 3/4 wanita mengakui bahwa mereka bisa menjalani hidup tanpa seorang pria. Pacar benar-benar muncul di posisi ke 5 dalam daftar dimana mereka harus hidup dengan pacarnya. Selebihnya hasil survei menyebutkan harta berharga lainnya adalah cincin berlian, hewan peliharaan, laptop dan alat kosmetik.

“Jelas daftar tersebut mengungkapkan beberapa kejutan tentang lebih pentingnya posisi ponsel daripada pacar untuk para wanita. Memang tak mengherankan kalau ibu adalah harga paling berharga nomor 1 bagi para wanita ini karena ibu adalah sosok yang dapat memberikan dukungan dan kehangatan lebih dibanding perempuan lainnya.” begitulah penjelasan yang diberikan oleh CEO Borro, Paul Aitken.

by : beritateknologi

0 comments: