Ponsel HTC myTouch 3G Fender Edition

on Tuesday, January 19, 2010

Pada tanggal 20 Januari 2010 nanti, T-Mobile operator telekomunikasi di Amerika akan secara resmi meluncurkan HTC myTouch 3G Fender Limited Edition dengan dimeriahkan oleh Eric Clapton sebagai salah seorang musisi legendaris dan gitaris Fender. Bergabungnya Eric Clapton dengan kampanye myTouch 3G untuk peragaan peluncuran edisi terbatasnya, yang menawarkan fitur musik, Pre-Loaded contents dan aksesoris terbaru

Sebagai bagian dari kampanye pemasaran myTouch 3G, yang menampilkan berbagai ikon artis, termasuk komedian, musisi dan tokoh olahraga, Clapton akan menampilkan personalisasi Fender myTouch 3G Limited Edition dalam iklan televisi nasional yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 20 Januari 2010 mendatang.

Fender Limited Edition mengambil nuansa rock and roll pada T-Mobile myTouch 3G bersama Google, yang menawarkan desain segar dan fitur yang disempurnakan untuk menciptakan pengalaman musik mobile yang unik. Perangkat ini rencananya akan segera dipasarkan dengan memuat lagu klasik Eric Clapton diantaranya Layla, My Father’s Eyes, Rock ‘N’ Roll Heart, dan Wonderful Tonight, dan T-Mobile adalah pendukung kehormatan dari Clapton’s Crossroads Guitar Festival.

Dirancang dalam kemitraan dengan Fender, edisi terbatas yang terbaru myTouch memiliki rancangan yang terinspirasi gitar Fender. Kehadiran Fender Limited Edition ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk pengalaman musik yang disempurnakan seperti kartu microSD 16GB untuk menampung ribuan lagu atau video, sebuah headset jack 3.5mm untuk headphone dan pemutar musik yang disempurnakan. Pemutar musik, yang dikembangkan oleh HTC, menawarkan user interface intuitif yang memungkinkan untuk berbagai pandangan, untuk mengganti lagu atau album dengan sentuhan sederhana seni album. Hal ini juga memungkinkan pelanggan untuk membuat ringtones dari lagu yang diputar.

Konten yang termuat sebelumnya pada ponsel termasuk aplikasi Android MarketTM yang populer seperti Guitar, Solo dan Musik Light. Lagu-lagu Eric Clapton yang ada, ponsel ini juga akan dipasarkan bersama lagu-lagu dari Avril Lavigne, Brad Paisley dan Wyclef Jean. Aksesoris terbaru yang memungkinkan penyesuaian lebih lanjut dan kegunaan, termasuk merek Fender tambahan, sebuah tas Fender, pelindung layar, dan Rock Dock, docking station yang dilengkapi dengan speaker.

Dengan Fender myTouch 3G Limited Edition tersebut, T-Mobile akan memperkenalkan solusi sync multimedia yang disesuaikan dalam kemitraan dengan Silicon Valley startup doubleTwistTM, yang memungkinkan konsumen dengan mudah mengambil keuntungan dari fitur media canggih ponsel. DoubleTwist adalah aplikasi perangkat lunak gratis yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengelola dan sinkronisasi musik, video dan gambar dari PC berbasis Windows atau Mac langsung ke perangkat mobile. Eksklusif T-Mobile versi perangkat lunak akan dimuat sbelumnya pada edisi terbatas terbarunya, dan konsumen dapat dengan mudah menghubungkan perangkatnya ke komputernya untuk suatu pengalaman instalasi. Perangkat lunak tersebut menawarkan yang keapikan, antarmuka intuitif untuk sinkronisasi dan pengelolaan musik serta media lainnya. T-Mobile juga akan menawarkan versi perangkat lunak yang disesuaikan untuk para konsumen yang menggunakan perangkat Android T-Mobile lainnya.

Edisi terbatas myTouch terbaru ini juga menawarkan fitur yang populer dan teknologi besar yang sama seperti aslinya T-Mobile myTouch, termasuk pengalaman yang sangat pribadi, dengan kustomisasi layar awal dan lebih dari 16.000 aplikasi yang tersedia dari Android Market. Perangkat ini juga menawarkan konsumen akses satu sentuhan ke layanan mobile Google yang dipakai jutaan setiap hari termasuk Google Search by voice, Google Maps with Street View, YouTube dan Picasa. Fender Limited Edition yang menjalankan Android 1.6, diharapkan akan diperbarui ke Android 2.1 pada musim semi tahun 2010 ini.

Mengenai harganya sendiri, ponsel Fender Limited Edition ini dipasarkan akan dibandrol seharga 180 USD atau sekitar 1,8 juta rupiah dengan jaminan purna jual dari T-Mobile. Hm, Apakah Anda berminat?

by : beritateknologi

0 comments: