Karyonagoro Band... Band baru Indonesia

on Friday, November 6, 2009

Musik tanah air kian berwarna dengan hadirnya band baru yang mengusung aliran musik pop. Band yang diawaki Oge (vokalis/Gitaris), Ega (Gitaris), Dipo (Basis), Rully (Drumer) ini menyajikan sebuah karya lewat alunan musik yang sesuai dengan kehidupan nyata.

Di tahun 2005 waktu itu ada acara TV7 Dream band, memang siih lagi hot-hotnya nya. kebetulan Angga (oge) waktu itu vokalisnya TOBI, band naungan Sony Music BMG. Mendapat tawaran projek pembuatan album, nah bertemulah mereka dengan masing-masing personil seperti Rully (dulenk) the best drummer festival pelajar cilegon 2005, Dipo Bassist SELIC band, kemudian Ega the best guitaris festival pelajar se banten 2005, kemudian sepakat membentuk band akhirnya terealisasi di tahun 2006.

Setelah bertemu pada kesempatan pembuatan sebuah project lagu, Akhirnya mereka berkomitmen untuk menjadikannya sebuah band, mengusung nama "KARYOnagoro" mereka berfilosofi bahwa dengan nama yang sederhana tapi mengandung arti yang dalam, KARYOnagoro yang berarti Berkarya Untuk Negara. Sungguh luhur arti pengabdian yang ada pada KARYOnagoro...
Dan mereka menyebut nama fans mereka menjadi KARYOwan & KARYOwati.


0 comments: