Jadi Cowo Harus Optimis Coy.....

on Monday, February 9, 2009

Jadi cowok tuh harus Optimis!!! Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok- cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK ....

Arga: Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu
jadi pacarku.
Rina: (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ga.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Arga, sampe
ngomong terus terang gitu.

------------ --------- --------- --------- --------- --------- --- -----

Arga
: Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengen kita bisa jalan bareng. Novi: Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.Kita khan udah lama temenan. Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Arga. Status "teman"hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Arga.

- ------------ --------- --------- --------- --------- --------- --- -----

Arga
: Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?
Wenny: Jangan sekarang deh .... Aku pengin
konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si
Arga, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Arga penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Arga.

- ------------ --------- --------- --------- --------- --------- --- -----

Arga
: Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia: Terus terang ya, Ga ... Aku nggak suka sama
kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama
Arga. Lia tau semua sifat-sifat Arga, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Arga.

- ------------ --------- --------- --------- --------- --------- --- -----

Arga
: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ... Aku suka en sayang banget sama kamu..
Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa. .ha.. Lucu
kamu, Ga !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar
ucapan Arga. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Arga, sampe dibilang kalo Arga lucu segala.

- ------------ --------- --------- --------- --------- --------- --- ----- -

Arga
: Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si
Arga)
Artinya -
Arga spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Arga (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Arga bahwa Ria suka sama dia.

- ------------ --------- --------- --------- --------- --------- --- ----- --

Arga
: Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Wina: j***k !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu,
WinaRNO !!! Eling, Ga....eling ... Aku WinaRNO..!!
Artinya - Wina seneng sama
Arga. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Arga.


Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama
si cewek,... peluang selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat.


2 comments:

Anonymous said...

Hahaha....

Maksa loh....

thewonderfullife said...

optimis ma kepedean beda tipis cuy...